Ga ada Apel di Hari Minggu

Hampir setiap hari saat aku bangun, aku melihat apel di atas meja di samping tempat tidurku. Ta terasa hal kecil ini membuat aku merasa nyaman.

“Mei!!!!” panggil temanku dari belakang. Tanpa menjawab aku langsung menghampirinya dan menemaninya masuk ke kelas. Seperti biasa kehidupan di sekolah banyak hal menyenangkan juga menyedihkan. Pokonya asem, manis, pahit, pedes semua rasa bakalan kamu temuin di sekolah terutama saat kamu ada di bangku SMU seperti aku.Ya, sekarang aku sudah menjadi senior di sekolahku, sudah naik jabatan hehe…. Dari kelas satu jadi kelas 2. Karena aku ikut eksul jadi ada efeknya aku jadi senior, sedikitnya ada ade kelas yang ngehormati aku ^^

Seperti kebanyakan orang, di sekolah inipun aku punya sobat terbaik yang selalu menemani aku namanya ilnes. Cewek cantik yang super feminine tapi bawel ini sempet lho suka ama kaka aku ampe jatuh bangun gitu ngejar cintanya. Nyeritaiin soal rasa suka atau sering dikenal dengan istilah cinta, aku juga punya orang yang aku suka. Tapi Ssssstt……. Ini rahasia lho!!! Aku suka ama revan orangnya sih g cakep cakep amat tapi mmmh suuuuper baek dia wakil osis di sekolahku.

“hmmm…….!!! Nikmatnya kehidupan disekolah ini” upss!! Maaf sepertinya suara ilnes menggagu ceritaku pada kalian. Tapi ga apa-apa, kan emang udah waktunya aku nemenin dia…….

“nes, kenapa kaia’a seneng banget hari ini?” tanyaku pada ilnes. Sambil tersenyum manis dia hanya bilang “ada deh ….” Sok main tebak tebakan ne anak. Sebenernya aku penasaran ama sikap ilnes hari ini tapi ga ada gunanya mikirin hal itu toh masih banyak hal lain yang harus aku lakukan salah satunya merhatiin revan. Wuih …… sumpeh semua hal yang dia lakukan buat janntung aku deg degan.
I luph u full revan!!!!

--aTe--

Karena mei lagi asik ama revan aku yang jadi tokoh utamanya dulu akh!!! Hai gue Yoga sahabatnya rangga kakanya mei. Karena gua udah dapet amanat dari rangga buat jagain mei terpaksa deh gua jadi mata-mata kaia di pelem” gitu. Abis mu gimana lagi gua sih maunya jagain dia normalnya kaka ngejagain adenya. Tapi karena mei ga suka gua jadi kaka angkatnya jadi gua musti jagain dia diam-diam. Hmmm….. gimana perkembangannya ia?? Sekarang mei kan udah gede, apa…. Dia udah suka-sukaan ama cwo? Ya iyalah semua hewan juga tau kalu mei lg suka ama revan, tapi apa mereka uda jadian? Akh jangan-jangan sekarang mereka lagi pacaran lagi……. Ooh adeku saying jangan tinggalin kaka.

Stop!!! Stop!!! Stop!!! Cukup soal yoga dan sekarang balik lagi ke cerita mei. Ga nyangka banget ternyata viky, revan, ilnes dan anak-anak sekelas (sebenernya Cuma sebagian sih) pada ngadain acara nginep di villa besok selama 2 hari di puncak. Ampun deh kenapa hal sepenting ini ga dia bicarain dulu ama aku. Jadinya semua serba dadakan, dadakan bikin planning, dadakan ngepack barang, dadakan, dadakan, dadakan, pokonya semua pada dadakan.
--aTe—

“meei!!!” bentak ilnes sembari menimpali kembali omongannya “kenapa kamu bawa-bawa orang ga penting ini sih?” sambil menunjuk tangannya kea rah yoga. ha~ah aku kejadiannya jadi bakal kaia gini. Pasti bakalan ada perang dunia ke sekian deh. perlu aku kasih tau yah, ilnes ama yoga itu musuh bebuyutan pokonya semenjak dia suka ama ka rangga dia jadi benci banget ma yoga.

Gimana engga, tiap kali dia mu deketin ka rangga pasti dikerjain mulu ama yoga. kalau udah ketemu ama yoga sikap femininnya ilnes mendadak hilang.

Rencanan liburan yang menyenangkan jadi ilang deh gara gara yoga. ah salah aku juga sih g bisa nyembunyiin acara ini dari yoga. mu seneng seneng bareng ilnes ga bisa, tiap bareng ilnes bawaannya aku jadi penengah mulu. Mu coba deketin revan juga ga bisa selalu aza ada ekor yang ga diinginkan ngikutib aku dari dibelangang. Akh!!!! Sebel banget ama yoga!!!